Lisensi untuk Ikan

Lisensi untuk Ikan


Memancing hanyalah salah satu dari banyak bentuk relaksasi yang dilakukan orang hari ini dengan teman atau keluarga. Ini adalah waktu untuk ikatan dan pelarian besar dari tekanan kehidupan sehari-hari.

Untuk dapat menangkap ikan, seseorang perlu mendapatkan lisensi memancing karena ini merupakan persyaratan oleh hukum dan peraturan mengenai penangkapan bervariasi dari satu negara bagian ke negara lainnya.

Di beberapa negara bagian, 2 lisensi diperlukan. Salah satunya disebut lisensi Konservasi yang merupakan prasyarat sebelum seseorang dapat memperoleh lisensi memancing.

Mendapatkan lisensi untuk menangkap ikan sangat berbeda dari waktu yang dibutuhkan seseorang untuk mendapatkan SIM. Orang tersebut tidak harus mengikuti ujian atau mendapatkan izin siswa sebelum dikeluarkan.

Izin Konservasi dapat diperoleh dari Fish, Wildlife & Parks atau FWP. Ini dilakukan dengan memberikan nomor jaminan sosial seseorang dan informasi lain yang diminta. SIM yang valid atau ID yang valid dengan foto juga harus ditunjukkan untuk tujuan keamanan agar lisensi diproses.

Lisensi memancing memungkinkan seseorang untuk menangkap ikan atau memiliki makhluk air apa pun asalkan diizinkan oleh peraturan perikanan negara bagian. Lisensi ini tidak dapat dipindahtangankan atau pun tidak dapat dikembalikan dan hanya berlaku untuk satu tahun atau musim.

Karena lisensi penangkapan ikan seperti yang disebutkan sebelumnya berbeda di setiap negara, lisensi penangkapan ikan dapat berupa lisensi penduduk atau lisensi bukan penduduk. Untuk seseorang yang memenuhi syarat untuk lisensi penduduk, orang itu harus telah tinggal di lokasi tertentu untuk jangka waktu tertentu seperti 6 bulan, harus menjadi pembayar pajak lokal, harus menjadi pemilih terdaftar, membeli kendaraan dan mengeluarkan surat izin mengemudi yang sah dari negara itu. Selain itu, seseorang tidak boleh memiliki atau mengajukan permohonan untuk berburu, menangkap ikan atau mendapatkan hak istimewa di negara bagian atau negara lain.

Seorang yang bukan penduduk dapat memancing di negara bagian lain selama orang tersebut ditemani oleh seseorang yang tinggal di negara bagian tersebut.

Tidak ada batasan umur bagi siapa pun untuk mendapatkan lisensi memancing. Orang-orang baik muda maupun tua bisa mendapatkannya. Biasanya seseorang yang berusia di bawah 11 tahun dapat memperoleh lisensi memancing secara gratis. Orang yang lebih tua dari itu harus membayar biaya tertentu untuk mendapatkannya.

Dengan kertas kerja dalam urutan yang tepat, orang bisa mengambil perlengkapan yang tepat, sebuah kapal dan mulai bersenang-senang dekat dengan alam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memancing dengan Garis Kanan

Memancing di Pasifik Selatan

Tips Memancing untuk Pemula