Memancing di Tiongkok

Memancing di Tiongkok

Liburan memancing tidak pernah lengkap tanpa memancing di perairan Hong Kong, Cina. Anda dapat menjelajahi dunia memancing yang ditawarkan wilayah ini. Hong Kong pernah dikenal sebagai pelabuhan yang sangat baik bagi penggemar memancing. Hong Kong akan menawarkan jenis penangkapan ikan yang tidak akan pernah Anda lupakan.

Orang-orang mungkin mencari makanan, belanja, dan tempat-tempat wisata di wilayah ini. Tetapi bagi orang yang suka memancing, Hong Kong bisa memberi lebih dari apa yang diharapkan sebagai kota. Memancing di Hong Kong sangat mengasyikkan. Anda akan dapat mempelajari dan mengalami metode memancing yang mereka miliki di Hong Kong.

Karena dikelilingi oleh lautan, ini menjelaskan mengapa kebanyakan orang memancing di air asin di Hong Kong. Menargetkan ikan sangat sederhana. Laut dan pelabuhan sangat mudah diakses. Anda bisa memancing di pelabuhan Kowloon, Tsim Sha Tsui, Kwun Tong atau Pulau Hong Kong.

Di Hong Kong, memancing di air asin dilakukan di mana saja di laut sekitarnya. Tidak pernah ada kelangkaan ikan di wilayah ini. Anda akan menemukan ikan di mana-mana di air. Wisatawan yang datang untuk memancing juga dapat mengunjungi Stanley, yang berada di dekat Hong Kong. Stanley akan cocok untuk Anda jika Anda adalah seseorang yang menginginkan kedamaian, menikmati memancing dengan tenang dan jauh dari kehidupan kota.

Pulau Lamma dan semenanjung Sai Kung dan juga tempat-tempat yang direkomendasikan oleh Pemancing setempat. Kedua tempat ini masih memiliki fitur yang ditawarkan oleh desa nelayan tradisional. Mereka juga memberi orang perahu sewaan.

Para Pemancing di Hong Kong menggunakan teknik memancing air asin yang sama dengan yang digunakan di AS. Anda dapat menggunakan teknik Anda sendiri bahkan jika itu memancing di laut dalam atau memancing di laut. Banyak orang juga menggunakan cacing darah atau udang untuk menangkap ikan.

Hong Kong, juga menyediakan pemancingan air tawar. Ikan mas, Nila Kepala Besar, dan Ikan Mas yang Dapat Dimakan adalah jenis ikan yang akan Anda tangkap di waduk air ini. Turis, bagaimanapun, mengalami kesulitan mencoba penangkapan ikan air tawar karena mereka masih perlu menyediakan lisensi untuk menangkap ikan di Hong Kong.

Pergi ke Hong Kong untuk memancing tidak memerlukan banyak perencanaan untuk perjalanan memancing. Anda akan dapat melacak dengan mudah titik-titik panas Hong Kong di mana Anda dapat menikmati memancing. Hong Kong dikelilingi oleh air, yang berarti bahwa memancing ada di mana-mana. Anda akan terkejut bahwa dalam hitungan jam, Anda dapat menangkap seember fi berukuran pan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memancing dengan Garis Kanan

Memancing di Pasifik Selatan

Tips Memancing untuk Pemula