Tips Perjalanan Memancing

Tips Perjalanan Memancing

Memancing bisa menjadi cara santai untuk menghabiskan akhir pekan Anda. Telah terbukti bahwa memancing adalah salah satu pengalaman berharga sepanjang masa dari ribuan keluarga Amerika. Namun, olahraga apa pun memiliki sisi berbahaya dan memancing bukanlah pengecualian.

Sebagian besar peralatan memancing memiliki alat tajam seperti kait logam yang dapat menyebabkan kecelakaan ketika lingkungan penangkapan berubah secara tak terduga menjadi lebih buruk. Badai, angin topan, arus liar, dan kecelakaan lainnya, dapat merusak perjalanan memancing Anda.

Jika Anda berencana untuk melakukan ekspedisi memancing bersama keluarga atau teman, berikut adalah daftar situasi yang mendesak dan persiapan apa yang Anda butuhkan untuk menghadapi setiap skenario.

1) Cuaca - Sebelum mengepak tas Anda dan bepergian ke tempat memancing Anda, berkonsultasilah atau ketahui kondisi cuaca untuk hari itu dan hari-hari berikutnya. Apakah Anda sedang memancing di pantai atau di atas kapal, Anda harus berhati-hati dengan kondisi seperti banjir bandang, pergerakan badai dan penggelapan langit. Ketika sinyal seperti sambaran petir ekstrem, Anda harus segera mengeringkan lahan.

Memiliki hari yang bermandikan sinar matahari sebenarnya bukan "hari memancing yang tepat." Anda harus menyadari bahwa menghabiskan berjam-jam dengan paparan sinar matahari dapat merusak kulit Anda. Bersiaplah dengan membawa tabir surya untuk menghindari sengatan matahari. Anda harus menyadari gejala penyakit panas seperti mual, kesulitan bernapas, sakit kepala ringan, dan tidak dapat berkonsentrasi pada tugas. Siapkan persediaan air atau minuman cair agar tetap terhidrasi.

2) Peralatan memancing yang tajam - Karena memancing mencakup banyak peralatan yang tajam, Anda harus selalu siap untuk mengobati cedera dengan mengemas disinfektan seperti lotion obat atau semprotan dan hidrogen peroksida. Jika suatu insiden menyebabkan kulit berdarah, Anda perlu perban, kapas atau handuk kertas. Bawa perlengkapan P3K Anda sendiri.

3) Tangles - Salah satu rintangan memancing yang paling umum adalah di mana tali Anda terjebak dalam apa pun di sekitar tempat memancing Anda seperti pohon, kayu, dll. Cobalah untuk mendapatkan tali atau pancing Anda keluar dari kusut segera untuk menghindari masalah yang bisa menyebabkan kecelakaan besar. Anda bisa memotong dahan-dahan pohon atau dengan hati-hati dan perlahan-lahan menghapus garis Anda dari tempat kusut.

4) Umpan - Ketika Anda kehabisan umpan, itu bisa merusak perjalanan memancing Anda. Hindari ini dengan membagi sisa umpan menjadi dua bagian, empat perempat atau tiga. Cacing, meskipun terbagi, masih bisa bergerak, sehingga cacing yang terbagi masih bisa memancing ikan target Anda.

Bersiaplah untuk menghadapi skenario apa pun untuk menjaga petualangan memancing Anda sesantai mungkin. Dengan semua ini dalam pikiran, Anda dapat menikmati perjalanan memancing dengan aman dan sukses.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memancing dengan Garis Kanan

Memancing di Pasifik Selatan

Tips Memancing untuk Pemula