Memancing dengan Garis Kanan

Memancing dengan Garis Kanan

Akan selalu ada tantangan apakah seseorang memutuskan untuk memancing di sungai atau di laut terbuka. Yang penting untuk diingat adalah bersabar menunggu ikan dan melakukan yang terbaik untuk menangkapnya ketika muncul.

Untuk dapat menangkap ikan, seseorang harus mendapatkan lisensi memancing karena ini merupakan persyaratan oleh hukum dan peraturan mengenai penangkapan bervariasi dari satu negara bagian ke negara lainnya.

Mendapatkan peralatan yang tepat untuk memancing juga merupakan faktor penting dalam menjadikan pengalaman itu tak terlupakan. Menggunakan jenis pancing yang salah atau yang terbuat dari kualitas yang buruk akan menyebabkan banyak masalah seperti kusut dan ikan yang hilang.

Ada 4 jenis yang tersedia di pasaran. Ini adalah monofilamen, jalinan, menyatu dan fluororcarbon.

Pancing Monofilamen adalah yang paling populer dari empat karena sudah ada sejak lama. Ini juga bekerja dengan baik di berbagai kondisi penangkapan ikan. Masalah dengan baris ini adalah bahwa ia memiliki "memori." Ini berarti bahwa ia memiliki kecenderungan untuk mempertahankan bentuk tertentu jika disimpan selama beberapa waktu. Jika seseorang tidak sering memancing, yang terbaik adalah membeli tali yang tidak terlalu lama dan disarankan untuk mengubahnya setiap kali ada yang memancing.

Pancing dikepang adalah yang terkuat dari 4 yang tersedia. Garis-garis ini tidak meregang dan cukup mudah dilihat karena sifat anyaman garis membuatnya melayang. Bagian buruk tentang garis ini juga tentang kekuatannya yang menyebabkan lecet pada hal-hal lain seperti tangan seseorang, pancing dan garis yang memandu gulungan. Dengan demikian, seseorang harus memiliki perangkat keras yang tepat saat menggunakannya.

Pancing yang menyatu mirip dengan pancing yang dikepang. Satu-satunya perbedaan adalah dalam proses pembuatan di mana garis leburan terpaku bersama dengan lapisan yang diaplikasikan di atasnya bukan tenunan. Hal ini membuat pancing yang menyatu berbagi beberapa kesulitan dengan pancing yang dikepang seperti membuatnya sulit untuk dipotong tanpa pisau atau gunting yang tajam, kecenderungannya untuk bergeser sedikit pada gulungan gulungan dan visibilitasnya terhadap ikan yang akan membuat menangkap ikan menjadi sedikit menantang.

Pancing Fluorocarbon semakin populer akhir-akhir ini karena ikan tidak dapat melihatnya di air.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memancing di Pasifik Selatan

Tips Memancing untuk Pemula