Memancing di AS

Memancing di AS

Memancing sebagai kegiatan olahraga dan rekreasi sangat populer di Amerika Serikat. Ini telah menjadi hobi tradisional orang Amerika dan juga wisatawan di AS. Samudera Atlantik dan Teluk Meksiko, termasuk banyak aliran air di seluruh negeri menawarkan peluang lebih besar untuk memancing air asin. Amerika Serikat memiliki banyak sungai, danau, dan sungai pedalaman untuk petualangan air tawar.

Memancing di AS sangat beragam karena ikan bermigrasi setiap musim. Cuaca, bagaimanapun, adalah salah satu faktor yang menahan orang dari memancing. Hujan, kabut, salju, dan angin mempengaruhi para nelayan karena kondisi ini terkadang berbahaya bagi mereka.

Karena ikannya beragam, nelayan memiliki banyak teknik penangkapan ikan tergantung pada jenis ikan yang mereka targetkan. Mereka dapat melakukan surfing memancing, memancing, casting umpan, memancing dermaga dan banyak teknik lainnya.

Florida misalnya, adalah salah satu negara bagian yang sudah lama terkenal dengan memancing. Di mana-mana di Florida, Anda melihat banyak pria dan wanita dari berbagai usia yang bersemangat memancing. Anda melihat mereka memegang tali pancing di jembatan, jalan raya, tepi sungai dan dermaga. Juga, perahu nelayan Piagam populer di semua pantai Florida.

Florida dikenal karena memancing di air asin dan memancing. Anda harus serbaguna untuk mendapatkan yang terbaik dari petualangan memancing lalat Florida. Memancing pancing dan memancing di air asin adalah pilihan Anda tergantung pada waktu dalam setahun.

Ada Redfish yang melimpah di Daytona Beach, Titusville dan St. John's River. Trout Laut Berbintik juga ditemukan di Florida. Anda dapat menemukan pemandu lokal di daerah tersebut dan mereka akan dapat membantu Anda menikmati pengalaman memancing Anda.

Florida telah menjadi tempat yang panas untuk memancing terutama pada awal Oktober. Ada sejumlah besar Redfish hingga pertengahan pagi. Ada banyak Snook yang tertangkap. Pada sore hari ketika suhu tinggi, ada sejumlah besar jack, ladyfish dan trout yang membuat para nelayan tetap beraksi.

Orang Amerika dan turis memiliki berbagai alasan mengapa mereka memancing di A.S. Beberapa suka melihat matahari terbit dan terbenam di air. Selain memancing, beberapa suka menonton lumba-lumba, paus, dan burung. Namun tetap saja penangkapan ikan yang benar-benar menggetarkan mereka. Memancing di A.S.A adalah hobi yang berarti baik dalam kelompok atau sendirian. Uang yang akan Anda keluarkan layak untuk kesenangan dan kegembiraan termasuk membangun hubungan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memancing dengan Garis Kanan

Memancing di Pasifik Selatan

Tips Memancing untuk Pemula