Memancing di Pasifik Selatan

Memancing di Pasifik Selatan

Pasifik Selatan telah lama dikenal karena pengalaman menarik yang dapat ditawarkan perairan. Ini telah terkenal di kalangan wisatawan dan bahkan negara-negara tetangga karena petualangan dan kegembiraan yang ditawarkannya. Banyak nelayan datang ke Selandia Baru ketika musim panas hampir berakhir. Ini adalah musim ketika tuna dan billfish berenang lebih dekat ke pantai untuk menemukan tempat yang lebih hangat.

Selama tujuh bulan tersisa tahun itu, itulah saatnya bagi para nelayan untuk bersenang-senang terutama bulan-bulan setelah musim dingin. Anda tidak perlu membawa banyak barang untuk menikmati destinasi menarik Pasifik Selatan. Yang Anda butuhkan adalah pakaian dan topi Anda dan pergilah.

Vanuatu, Kepulauan Solomon, Tonga dan Niue adalah tempat yang dikunjungi wisatawan untuk memancing. Tempat-tempat ini telah menjadi situs liburan memancing dengan peringkat tertinggi karena ikan yang berlimpah dan cuaca yang baik. Bintik-bintik ini memiliki suhu yang menarik ikan, yang menjelaskan mengapa ada banyak ikan di tempat-tempat ini. Memancing di tempat-tempat ini tidak pernah rumit. Anda bahkan dapat menargetkan ikan layar dan mahi-mahi dengan tekel Anda sendiri.

Sailfish telah terkenal dengan aerobatiknya dengan layarnya yang melesat di bawah sinar matahari. Juga di Pasifik Selatan bahwa Anda akan menyaksikan mahi-mahi banteng besar memancing Anda keluar. Untuk para petualang, ini juga kesempatan bagi Anda untuk melemparkan "popper" dan jig ke tuna dogtooth atau trevally.

Hotspot ini sempurna tidak hanya bagi mereka yang suka memasak apa yang mereka tangkap tetapi juga bagi mereka yang memiliki filosofi "menangkap dan melepaskan". Nelayan permainan di tempat-tempat ini biasanya menangkap ikan layar, Northern Blue Tuna, Marlin, mackerel Spanyol, Red Emperor, Trevally dan Cod.

Jika Anda adalah seseorang yang menyukai memancing, memancing, dan memancing di air biru, Pasifik Selatan sangat cocok untuk Anda. Apakah Anda seorang ahli atau pemula, ada banyak panduan memancing yang terampil dan berpengalaman dan perahu kualitas terbaik yang aman dan akan memastikan bahwa Anda akan memiliki pengalaman memancing terbaik.

Dianjurkan untuk menyewa olahraga memancing atau kapal pancing permainan spesialis untuk bersenang-senang dan memanfaatkan perjalanan memancing Anda. Game fishing dan olahraga memancing keduanya populer di tempat-tempat ini. Ini adalah game yang dulunya hanya dimainkan oleh orang kaya tetapi di tempat ini siapa pun bisa bermain!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memancing dengan Garis Kanan

Tips Memancing untuk Pemula