Perlengkapan Pancing Dasar

Perlengkapan Pancing Dasar


Memancing adalah olahraga berorientasi alam yang memungkinkan Anda untuk bersantai. Banyak orang ingin mengalami memancing, tetapi tidak dapat membeli persediaan yang sesuai untuk petualangan mereka.

Ada banyak toko ikan di sekitar, tetapi sebagian besar toko mencoba untuk menjual persediaan ikan yang tidak perlu untuk mendapatkan lebih banyak dari kepolosan pemula memancing. Berikut adalah beberapa perlengkapan memancing dasar yang Anda butuhkan untuk semua jenis memancing di lokasi mana pun.

1) Kait - Dalam berbagai bentuk dan ukuran, ini adalah salah satu bagian terpenting dari alat tangkap Anda. Kail pancing terjangkau, jadi Anda bisa menyediakan beragam pancing untuk setiap jenis pancing. Mayoritas kait berbentuk seperti huruf "J."

2) Rig - Ini digunakan untuk menangkap berbagai jenis dan spesies ikan. Dua rig yang paling umum adalah Bobber dan Crappie. Rig Bobber cocok untuk menangkap Bluegill dan terbaik untuk pemula.

3) Sinkers - Seperti namanya, peralatan memancing ini digunakan untuk melemparkan umpan yang lebih ringan dan dengan cepat menjatuhkan umpan ke dasar air di mana ikan berada. Bersama dengan tukang bobrok, sinker digunakan untuk memegang tali Anda pada titik tertentu.

Di toko ikan, Anda akan menemukan banyak variasi pemberat yang tersedia dalam berbagai ukuran, berat, dan bentuk. Kecepatan saat ini dan kedalaman air akan menentukan berat pemberat yang Anda perlukan untuk perjalanan memancing Anda.

4) Bobber - Ini juga disebut gabus atau pelampung. Tujuan bobber adalah memberi tahu Anda ketika seekor ikan menggigit umpan Anda. Bobbers yang biasa digunakan adalah pensil, slip bobbers, dan kancing. Mereka datang dalam berbagai ukuran untuk memenuhi semua jenis umpan dan pemberat. Bobbers terbaik adalah mereka yang lebih kecil. Angin akan meniup bobber kembali kepada Anda jika terlalu ringan dan akan menakuti ikan ketika terlalu besar.

5) Putar - Peralatan memancing semacam ini digunakan saat Anda memancing dengan umpan seperti pemintal atau ikan kecil. Jenis umpan ini cenderung berputar dan berputar, yang kemungkinan akan membuat garis Anda berubah bentuk. Dengan menggunakan putar dan menghubungkannya di antara garis dan umpan Anda, itu akan memungkinkan umpan untuk berputar tanpa kusut di atas garis. Swivel terjangkau dan tersedia dalam berbagai ukuran agar sesuai dengan umpan dan kait yang Anda gunakan.

Persediaan lainnya adalah kotak tackle dan umpan Anda. Umpan akan bervariasi tergantung pada jenis memancing yang ingin Anda lakukan.

Sekarang setelah Anda mengetahui dasar-dasarnya, Anda dapat dengan mudah menikmati perjalanan memancing Anda dengan harga terjangkau dan aman

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memancing dengan Garis Kanan

Memancing di Pasifik Selatan

Tips Memancing untuk Pemula