Tips Memancing Hawaii

Tips Memancing Hawaii

Kesempatan untuk berada di atas kapal yang siap menangkap ikan, menikmati pemandangan yang indah, dan persahabatan dengan awak kapal adalah pengalaman terbaik dalam memancing yang dapat Anda temukan. Berikut adalah beberapa tips bermanfaat untuk menikmati memancing.

1. Pilih perahu dengan bijak. Perahu yang memenuhi kebutuhan dan tujuan Anda tentang apa yang harus dilakukan dengan ikan yang Anda tangkap adalah hal yang perlu dipertimbangkan ketika memilih perahu untuk Perjalanan Memancing Hawaii.

2. Pilih Pulau yang sesuai di Hawaii yang memenuhi durasi perjalanan Memancing yang Anda inginkan. Untuk perjalanan yang lebih singkat, pilih Pulau di Hawaii yang memiliki air yang dalam di dekat pantai. Pulau-pulau ini sangat ideal untuk perjalanan memancing yang lebih singkat di mana penangkapan ikan tidak akan memakan waktu lama.

3. Pertimbangkan membawa tackle, umpan, es, dan air segar. Konfirmasikan dengan perusahaan kapal jika mereka akan menyediakan barang-barang ini. Tackle adalah seperangkat katrol dan tali yang dipasang untuk memfasilitasi mekanisme mengangkat dan menarik. Umpan untuk memikat ikan. Es untuk menjaga ikan segar selama perjalanan. Air tawar adalah untuk memuaskan dahaga selama perjalanan memancing.

4. Kenakan pakaian nyaman yang cocok untuk hari musim panas. Kaos dan celana pendek adalah pakaian terbaik untuk dikenakan saat memancing. Kaos ekstra juga akan berguna.

5. Pertimbangkan membawa topi gaya bisbol untuk naungan. Ini efektif dalam melindungi sinar panas matahari selama perjalanan memancing.

6. Bawa kacamata hitam terpolarisasi untuk melihat ikan di dalam air.

7. Sepatu berperahu toe tertutup sangat dianjurkan untuk digunakan. Mereka dibuat untuk menjaga kaki agar tidak tergelincir saat tindakan menjadi baik.

8. Bawa makanan dan minuman jika perusahaan kapal tidak akan menyediakan barang-barang ini. Kaleng lebih baik daripada gelas untuk minuman. Keripik seperti Cheetos dan Doritos untuk makanan ringan tampaknya cocok di laut.

9. Jangan lupa membawa obat untuk mabuk laut. Untuk meminimalkan rasa mabuk laut, tidurlah 8 jam sebelum memancing. Terbangun sepenuhnya dan aktif sebelum kapal meninggalkan dermaga akan membantu mencegah perasaan mabuk laut sepanjang perjalanan memancing.

10. Makan makanan lengkap saat makan malam dan sarapan ringan sebelum perjalanan.

11. Jangan lupa membawa tabir surya. Tabir surya dengan SPF 30 atau lebih tinggi sangat dianjurkan untuk melindungi kulit dari sinar UV matahari yang berbahaya.

12. Tentukan sebelum perjalanan tentang cara mendapatkan di pelabuhan untuk perjalanan memancing di pagi hari. Baik memilih untuk naik taksi atau menyewa mobil.

Menggunakan tip-tip ini akan sangat bermanfaat untuk memancing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memancing dengan Garis Kanan

Memancing di Pasifik Selatan

Tips Memancing untuk Pemula