Tips Memancing untuk Pemula

Tips Memancing untuk Pemula


Ada banyak jenis peralatan memancing di toko, berbagai metode memancing di buku, dan saran memancing online. Untuk membuatnya lebih sederhana, berikut adalah hal-hal dasar yang perlu Anda ketahui untuk petualangan memancing pertama kali.

1) Cara memancing dengan umpan

* Tackle. Untuk memasukkan umpan, Anda harus membeli bobot timbal. Berat timah bervariasi tergantung pada arus lingkungan. Pemancing biasanya menggunakan dan merekomendasikan bank sinker dengan kait nomor dua.

Untuk menghindari sinker tergelincir, Anda perlu putar untuk bertindak sebagai pemberhentian. Untuk melindungi simpul, Anda bisa menggunakan manik-manik plastik di antara putaran dan berat. Menggunakan dua putar yang tepat dapat memungkinkan Anda memasang sinker geser.

* Umpan. Umpan yang biasa digunakan untuk semua jenis ikan adalah cacing. Umpan populer lainnya adalah hati ayam. Ingatlah untuk membeli umpan segar dan menjaganya agar tetap dingin agar tidak menjadi lunak dan membiarkan umpan tetap berada dalam kait Anda.

Beberapa umpan yang biasa digunakan adalah umpan potong yang mencakup kulit ayam goreng, isi perut ikan, belalang, telur salmon, udang dan ekor udang karang.

2) Cara memancing - Ada tiga metode dasar untuk memancing.

* Plunking - Ini adalah metode yang paling umum digunakan. Gunakan jumlah berat yang sesuai agar Anda dapat memegang umpan pada posisi yang berlawanan dengan arus. Pilihan dalam plunking adalah menggunakan berat minimal agar umpan bergerak bersama arus air.

* Kembali memantul - Hal ini dilakukan dengan mengangkat umpan keluar bagian bawah dan mengangkat ujung batang sejauh satu hingga dua kaki. Membiarkan umpan berjalan dengan arus, Anda harus membebaskan gulungan belakang atau gulungan. Ulangi langkah-langkah ketika iming-iming duduk di bagian bawah. Memantul kembali efektif di air yang lebih dalam seperti memancing di atas kapal.

* Drift-fishing - Ini adalah metode sederhana di mana Anda melakukan hulu atau hilir. Ini dapat bervariasi tergantung pada jumlah saat ini. Anda harus menghitung kedalaman yang sesuai dan mulai terguncang.

3) Cara memancing dari kapal - Penting untuk menentukan di lokasi mana Anda akan memancing. Air yang lebih dalam membutuhkan jighead yang lebih berat dibandingkan saat memancing di pantai.

* Dengan beban berat yang menjaga umpan Anda di dekat bagian bawah air dan garis lurus ke bawah dari kapal Anda, Anda dapat melayang perahu bersama dengan arus apa pun. Teknik memancing yang baik di atas kapal trolling lambat dengan alat pancing yang disebut bottom-walker.

Memancing itu mudah selama Anda menikmati perjalanan. Ajak beberapa keluarga dan teman Anda dan jadikan memancing pertama kali Anda berkesan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memancing dengan Garis Kanan

Memancing di Pasifik Selatan