Tips Mengenal Jenis-Jenis Pancing

Tips Mengenal Jenis-Jenis Pancing

Pancing pemegang mengambil ketidaknyamanan dari memancing karena berbagai alasan. Untuk satu, itu adalah perangkat penyimpanan yang nyaman terutama ketika seseorang berada di kayak. Daripada memegang dayung di antara kaki saat memancing, pemegang pancing menyimpan pancing di tempat itu sehingga memungkinkan siapa pun untuk membawa beberapa batang atau (jika ada yang bersikeras) membawa banyak dayung. Ini juga membuat trolling mudah karena pemegang menyimpan pancing di tempat saat seseorang melakukan perjalanan ke sejumlah tempat memancing. Juga, ketika melepas kaitan ikan yang ditangkap, pemegang pancing menjaga batang aman. Lebih penting lagi, mereka membantu satu menangkap lebih banyak ikan sekaligus memungkinkan kayak terlihat serbaguna dan dirancang dengan sangat baik.

Berikut adalah beberapa tips yang bisa membantu dalam menentukan jenis pancing yang harus dibeli.

Untuk melampirkan atau tidak melampirkan

Pada dasarnya ada dua jenis pemegang pancing, satu yang bisa dilampirkan pada bagian luar kayak dan satu yang dimasukkan ke dalam siram. Keduanya memiliki fungsi yang berbeda dan keduanya berfungsi dengan baik. Pilihannya semua tergantung pada apa yang lebih suka digunakan dan bagaimana.

Bagi mereka yang lebih suka yang tidak terikat

Jenis pemegang pancing yang tidak terikat datang dalam dua bentuk, lurus dan miring. Kebanyakan kayak menggunakan bentuk miring. Ketika jenis ini digunakan, seseorang memiliki peluang bagus untuk bisa berjalan karena batang membelok menjauhi kayak.

Bagi mereka yang lebih suka terlampir

Jika jenis lurus digunakan, seseorang dapat menjaga pancing di tengah kayak dan karena itu bekerja paling baik dalam menyimpan pancing di penyimpanan. Jenis pancing lurus ini bagus untuk model Tower dan Cobra Navigator dari sebuah kayak.

Pemegang pancing buatan sendiri

Seseorang bisa saja membuat pancing sendiri yang dipersonalisasi menggunakan PVC umum. Atau seseorang juga bisa mulai dengan membeli peti susu dan menempelkannya ke kayak dengan menggunakan tali pengikat.

Jenis pancing alternatif

Ada jenis pemegang pancing lain yang bisa diletakkan tepat di atas kayak. Ini biasanya tabung yang disebut RAM serta Titelock. Sesuai namanya, nama ini mengunci batang pada tempatnya dan biasanya terdiri dari bagian jantan dan betina. Perbedaan bagian ini memungkinkan keduanya untuk dipisahkan. Pabrikan yang umumnya membuat pancing jenis ini adalah Attwood, Scotty dan Roberts.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memancing dengan Garis Kanan

Memancing di Pasifik Selatan

Tips Memancing untuk Pemula