Tips on Fly Fishing

Tips on Fly Fishing

Ada ribuan pemancing umpan hidup, yang adalah olahragawan yang sangat baik, tetapi nelayan lalat dapat mempraktikkan konservasi yang lebih baik sejak awal.

Pada dasarnya, memancing bukan hanya olahraga yang paling cepat berkembang; itu adalah salah satu bentuk terpenting dari melestarikan sumber daya alam serta menyediakan rekreasi air.

Memancing, sangat sederhana ketika tiga hal benar: Anda harus memiliki joran yang sesuai; Anda harus mendapatkan garis untuk mencocokkannya; dan Anda harus belajar teknik casting yang benar.

Bagi orang yang ingin mengetahui beberapa tips tentang memancing, berikut adalah daftar beberapa petunjuk yang dapat membantu pemancing memanfaatkan keterampilan memancing mereka:

1. Bahan batang

Untuk salah satu cara moderat, dan terutama untuk pemula, kaca berongga disarankan karena akan memerlukan perawatan kurang dari bambu dan tidak akan mengambil satu set jika ditangani atau disimpan dengan tidak benar.

2. Baris

Skill fly casting Anda tidak akan maju dengan rod and line yang tidak cocok. Sekitar 99 kali dalam 100, fly caster bermasalah memiliki garis yang terlalu terang untuk mengeluarkan aksi tongkatnya.

Itulah sebabnya penting untuk mengetahui bahwa pada batang apa pun yang diberikan, nelayan lalat harus menggunakan garis ukuran yang sama untuk apa pun, mulai dari ikan trout kecil dan bluegill hingga ikan laut terbesar.

Dalam memilih garis ukuran, pemancing harus mendapatkan level C, double-taper HCH, atau GBF tiga diameter. Pilihan ini didasarkan pada fakta bahwa persentase tinggi batang lalat yang dibeli saat ini adalah kaca berlubang, dan bahwa sebagian besar dari ini berfungsi baik dengan garis-garis ukuran itu, hampir terlepas dari panjang atau berat.

3. Teknik casting yang benar

Dalam casting, penting untuk mendapatkan sekitar 20 kaki dari garis depan. Pemancing harus selalu ingat untuk membuat garis lurus. Hindari gerakan yang tersentak-sentak meskipun dalam mode yang lebih cepat untuk melakukannya.

Yang terbaik dari semuanya, pemancing harus santai karena otot ejekan akan merusak pengecorannya.

Karena mendidih, seharusnya tidak ada alasan mengapa Anda tidak harus mempelajari prinsip-prinsip dasar semudah mereka yang sekarang menikmati memancing.

Mungkin, cara terbaik dan paling pasti untuk belajar bermain dengan sukses adalah menghabiskan satu hari di sungai bersama beberapa nelayan yang merupakan caster yang kompeten.

Pelajaran yang didapat di sungai adalah kiat terbaik yang bisa Anda dapatkan di mana saja dalam pencarian Anda untuk belajar memancing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memancing dengan Garis Kanan

Memancing di Pasifik Selatan

Tips Memancing untuk Pemula